Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Biadab! Ayah Cabuli Anak Tiri dan Merekamnya di Tangerang

Pencabulan R kepada anak tirinya F itu dilakukan dua kali, di sebuah gubuk dan di rumah kontrakannya.

Liputan6.com, Tangerang - Sungguh bejat kelakukan R. Pria berumur 36 ini memperkosa anak tirinya F, yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Yang lebih mencengangkan lagi, R merekam adegan pencabulannya itu dengan telepon genggamnya. Aksi tersebut dilakukan R di rumah kontrakannya, di Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kanit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Polres Kota Tangerang Iptu Mukmin. Kini R sudah diamankan di kepolisian.

"Iya benar ada, dan sudah kami tangkap pelakunya. Sekarang sudah berada di Rumah Tahanan (Rutan) Jambe," ujar Mukmin, Tangerang, Banten, Selasa (29/4/2014).

Mukmin menjelaskan, pencabulan pertama kali dilakukan di sebuah gubuk kosong di wilayah Tanjung Pasir. Selanjutnya R melakukan kembali di rumah kontrakannya, di Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Ketika dibawa ke kontrakan, korban berusaha menolaknya. Namun, pelaku merayunya dan memaksa membuka pakaian korban, dan menodainya sebanyak empat kali," ungkapnya.

Di dalam kontrakan inilah, R merekam adegan pencabulan tersebut dengan telepon genggamnya. Tak lama kemudian, bocah berumur 11 tahun itu melaporkan perbuatan ayah tirinya ke ibunya, S.

Ibu F kemudian melaporkannya ke Polsek Rajeg. R pun diamankan di rumah kontrakannya tanpa perlawanan. Petugas menyita celana dalam F, serta telepon genggam milik R, yang berisi rekaman saat pencabulan.

"Kita sudah menyita celana dalam korban dan handphone milik tersangka sebagai barang bukti," pungkas Mukmin.

(Shinta Sinaga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.