Sukses

Pemabuk di Virgin Australia Bikin Panik, Penumpang Semua Selamat

Pesawat Virgin Blue rute Brisbane Australia menuju Bali sempat berputar-putar di langit Bali sebelum mendarat.

Liputan6.com, Jakarta - Pesawat Virgin Australia rute Brisbane Australia menuju Bali sempat berputar-putar di langit Bali sebelum mendarat. Sempat diduga dibajak, namun, ternyata hanya ada insiden pemabuk yang membuat onar di pesawat.

Menurut Communication and Legal Section Head Angkasa Pura Shively Sanssouci, pesawat itu kini sudah landing dengan selamat. Bahkan, tak ada penumpang yang terluka.

"Sudah landing dengan baik, tidak ada satupun (Penumpang) yang terluka," jelasnya kepada Liputan6.com, Jumat (25/4/2014).

Sebelumnya, Direktur Pengembangan Kebandarudaraan dan Teknik Angkasa Pura II Salahuddin Raffi menyatakan, pesawat tersebut tak dibajak melainkan hanya ada insiden kecil dalam pesawat.

"Bukan pembajakan," tegas Salahuddin, kepada Liputan6.com, Jumat (25/4/2014).

Menurutnya, berdasarkan hasil koordinasi dengan Head Group Avsec Angkasa Pura I, insiden itu adalah penumpang mabuk yang mencoba menerobos kokpit.

"Hasil koordinasi dengan Head Group Avsec AP I ada penumpang yang mabuk dan mencoba menerobos kokpit," ungkap Raffi. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini