Sukses

Aneh, Pria Ini Tidak Mandi Selama 60 Tahun

Amoo Hadji pria yang berasal dari Iran ini terakhir kali memercikan air diwajahnya sekitar 60 tahun lalu.

Citizen6, Jakarta Pernakah Anda bertahan untuk tidak mandi selama beberapa hari? mandi merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh setiap orang dua kali dalam satu hari. Tetapi pernahkan Anda membayangkan dalam beberapa minggu, bulan apalagi tahun Anda tidak mandi, apa yang Anda rasakan?.

Nah, di Iran ada seorang pria bernama Amoo Hadji yang terakhir kali memercikan air diwajahnya sekitar 60 tahun lalu dan sudah melewati hidupnya tanpa mandi dan mencukur jenggotnya. Kulit pria ini pun berubah menjadi abu-abu dengan pori-pori yang tersumbat kotoran dan debu sehingga wujudnya terlihat menakutkan.

Pria yang berumur 80 tahun ini hanya memiliki pipa baja yang digunakan sebagai alat untu merokok setiap hari. Pipa baja ini menjadi barang yang sangat berhagra bagi Hadji, ketika ia merokok ia tidak menggunakan tembakau sebagai bahannya melainkan menggunakan pupuk yang dimasukan ke cerobong pipa lalu dibakar dengan arang.

Sepert dilansir Arteinsky, Viral Nova menjelaskan Hadji sebagai "karakter dari 'Lord of the Rings' dengan jenggot panjang dan kulit bersisik". Bau tubuhnya yang menyengat dibawa oleh angin dan orang-orang disekitarnya pun bisa mencium baunya dari kejauhan. Selain tidak mandi atau menyisir rambut dan jenggotnya selama 60 tahun terakhir, Hadji juga tidak menggosok gigi selama waktu itu juga.

Hadji tinggal di desa Dezhgah, Iran yang dikelilingi oleh masyarakat dengan kehidupan yang normal pada umumnya. Ia pun kini memimpin keberadaan primitif diwilayahnya dan kisah hidupnya ini dijadikan dokumenter untuk video di Youtube. Lihat disini

Bagaimana tanggapan kalian?

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Perkenalkan Tren #CatBurrito di Instagram

Kisah Haru Keluarga yang Dipertemukan Kembali oleh SocMed

Karena Facebook, Cincin Nikah yang Hilang 2 Tahun Ditemukan

Perempuan Ini Rela Operasi Plastik

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Selasa, 15 April 2014 sampai dengan 25 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Kenapa Suka Spider-Man?". Ada 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @sonypicturesID.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.