Sukses

Pasar Senen Diduga Dibakar, Pedagang Minta Jokowi Turun Tangan

Mereka meminta Jokowi tak menelantarkan para pedagang pascakebakaran di Blok III Pasar Senen.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Asosiasi Pedagang DKI Jakarta Warson Aritonang meminta Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi tak menelantarkan para pedagang pascakebakaran di Blok III Pasar Senen. Tak hanya itu, Warson juga meminta Blok VI yang terbakar 2010 lalu juga dibangun kembali.

"Kami meminta gubernur segera turun tangan karena Blok VI yang terbakar 2010 lalu belum juga dibangun kembali," ujar Warson di Pasar Senen, Jakarta, Jumat (25/4/2014).

Warson yang juga salah satu pedagang juga meminta pihak kepolisian mengusut tuntas terjadinya kebakaran ini. Ia mencurigai ada unsur kesengajaan dalam kebakaran ini.

"Kami meminta kepolisian mengusut tuntas kasus ini kenapa ini bisa terjadi," katanya.

Hingga kini, si jago merah masih terlihat membara di Blok III Pasar Senen. Selain itu, asap tebal juga membumbung di lokasi kejadian. Para pedagang masih terlihat hilir mudik menyelamatkan barang dagangannya meski dilarang petugas damkar dan para polisi yang berjaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini