Sukses

Perkenalkan Tren #CatBurrito di Instagram

Sosial media Instagram akhir bulan April ini mengeluarkan tren yang menyangkut hewan kesayangan penggunanya.

Citizen6, Jakarta Seperti di dunia mode, posting foto di instagram pun tren-nya selalu berganti. Yang terbaru di bulan April ini masih berkaitan dengan binatang kesayangan. Tren-tren sebelumnya biasanya lebih menampilkan sosok individu seseorang ataupun sesuatu yang berhubungan dengan kuliner dan traveling yang banyak di posting di Instagram.

lalu muncul tren cat Band  yang memperlakukan hewan kesayangannya sebagai instrumen musik.  Nah, saat ini ada tren terbaru yaitu 'purritos' yang masih melibatkan hewan kesayangan pengguna yaitu kucing.

Seperti dilansir Elitedaily, Purritos merupakan tren untuk kucing yang diselimuti menyerupai burrito atau lebih dikenal di Indonesia dengan kebab. Kucing-kucing tersebut diselimuti dengan berbagai bentuk bahan, seperti kaos kaki, kardus, keset, baju dan lainnya.

Ternyata banyak pengguna Instagram yang mengikuti tren ini, mereka memposting foto dengan menggunakan tagar #CatBurrito. Para pengguna lain pun akhirnya berbondong-bondong memposting kucing kesayangan mereka yang diselimuti seperti layaknya burrito.

Berbagai ekspresi kucing dan selimut yang menggulung badan kucing membuat para pengguna lainnya merasa tergelitik melihat lucunya tingkah kucing yang mereka abadikan menggunakan ponsel.

 

 

Selucu apa jika kucing kesanganmu dibuat seperti buritto?

 

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Kisah Haru Keluarga yang Dipertemukan Kembali oleh SocMed

Karena Facebook, Cincin Nikah yang Hilang 2 Tahun Ditemukan

Perempuan Ini Rela Operasi Plastik

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Selasa, 15 April 2014 sampai dengan 25 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Kenapa Suka Spider-Man?". Ada 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @sonypicturesID.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.