Sukses

Api Masih Berkobar, Bank BRI Pasar Senen Ikut Terbakar

Pasar Senen dilalap si jago merah pada Jumat (25/4/2014) subuh. Hingga pukul 9.30 WIB, api masih berkobar.

Liputan6.com, Jakarta - Pasar Senen dilalap si jago merah pada Jumat (25/4/2014) subuh. Hingga pukul 9.30 WIB, api masih berkobar.

Kasudin Damkar Jakarta Pusat Rahmat Kristianto mengatakan, tak hanya lapak para pedagang yang terbakar, tapi juga Bank BRI juga kena imbas. Beruntung, uang nasabah di bank itu sudah diamankan.

"Kami datang, meja resepsionis dan lemari mereka sudah dievakuasi. Jadi saya duga mereka telah mengevakuasi uang banknya," ujar Rahmat di lokasi kejadian.

Pihak Damkar kini masih berusaha memadamkan api yang sudah menyala sejak pukul 04.25 WIB itu. Beberapa pedagang juga terlihat mengumpulkan barang dagangan yang bisa mereka selamatkan.

Total 33 unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi kejadian. Namun api masih terus berkobar.  

"Dari Damkar Timur 5 unit, Barat 2 unit. Total keseluruhan dengan Damkar pusata ada 33 unit. Tadi tambah lagi 7 unit," urai petugas piket Damkar Jakarta Pusat Adi.

Sejauh ini, sambungnya, belum diketahui kerugian akibat kebakaran tersebut. Begitupula dengan jumlah korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini