Sukses

3 Jam Berlalu, Petugas Sulit Padamkan Api di Pasar Senen

Api mulai membakar gedung lokasi jual beli kue itu sejak Jumat dini hari tadi,

Liputan6.com, Jakarta- Kebakaran terjadi di Pasar Subuh Senen, Jakarta Pusat. Api mulai membakar gedung lokasi jual beli kue itu sejak Jumat dini hari tadi, sekitar 04.25 WIB. Kini sudah 3 jam berlalu, namun api belum berhasil dipadamkan. Petugas kesulitan memadamkan api yang besar.

"Api masih besar, belum bisa dipadamkan," ujar petugas  Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (25/4/2014).

Dia menjelaskan, api masih membara di Pasar Subuh Senen. Sehingga pihaknya menambahkan mobil pemadam kebakaran (damkar), dari sebelumnya 33 unit menjadi 41 unit damkar.

"Kini ada 41 unit yang ada di lokasi. Mereka masih berusaha memadamkan api," ujar dia. "Kebakaran terjadi ketika pasar masih sepi. Tapi sejauh ini belum diketahui apakah ada korban."

Berdasarkan informasi dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, kebakaran terjadi di Blok 3 Lantai 3 Pasar Subuh Senen.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini