Sukses

Kecelakaan Beruntun 3 Truk di Tol Dalam Kota

2 Awak truk tergeletak luka parah di pinggir jalan tol dalam kota Slipi, Jakarta Barat. Sesaat setelah truk yang mereka tumpangi menabrak.

Liputan6.com, Jakarta - Jumat dini hari tadi, 2 awak truk tergeletak luka parah di pinggir jalan tol dalam kota Slipi, Jakarta Barat. Hal itu terjadi sesaat setelah truk yang mereka tumpangi menabrak 3 truk lain di depannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (25/4/2014), petugas jalan tol yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit terdekat. Agar korban segera mendapatkan penanganan medis.

Keduanya mengalami luka parah, akibat terjepit badan truk dan pecahan kaca.

Kecelakaan berawal ketika truk dengan nomor polisi B 9441 KYT melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah Semanggi menuju Kebon Jeruk.

Saat melintas di KM 12, sang sopir yang diduga mengantuk tiba-tiba menabrak truk di depannya. Padahal truk itu melaju pelan di sisi kiri jalan.

Kejadian itu sempat membuat arus lalu lintas tersendat. Namun kini sudah dalam penangan petugas sehingga jalan tol sudah dapat dilewati. (Tanti Yulianingsih)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini