Sukses

Kawanan Perampok Dikepung Polisi

Dari 3 pelaku 1 diantaranya terpaksa ditembak mati. Karena satu orang itu melawan saat hendak ditangkap.

Liputan6.com, Probolinggo - Upaya polisi mengejar 4 anggota kawanan rampok sejak Rabu petang 23 April akhirnya membuahkan hasil. Kamis dini hari 24 April, 3 orang pelaku berhasil dibekuk.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (25/4/2014), dari 3 pelaku 1 diantaranya terpaksa ditembak mati. Karena satu orang itu melawan saat hendak ditangkap.

Jasad pelaku langsung dievakuasi ke RS Dokter Mohamad Soleh, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Sedangkan 2 pelaku yang ditangkap hidup-hidup. Mereka kemudian dibawa polisi ke Markas Polres Probolinggo Kota.

Ketiganya ditemukan bersembunyi di semak belukar di area persawahan Desa Taman Sari, Kecamatan Dringu, Probolinggo. Namun seorang pelaku lainnya melarikan diri.

Tak jauh dari lokasi penangkapan, petugas menemukan 3 buah bom ikan yang biasa digunakan perampok untuk menyerang korban atau polisi.

Para perampok itu sebelumnya beraksi di sebuah rumah makan di kecamatan Gempol, Pasuruan. 

Mereka kemudian kabur ke wilayah hukum Polres Probolinggo Kota. Pelaku membawa kabur 2 sepeda motor dan sebuah mobil Toyota Innova. Saat dikejar polisi, mereka meninggalkan barang hasil rampoknya di tepi jalan. (Tanti Yulianingsih)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini