Sukses

Guru SD Ketahuan Cabuli 6 Murid Diusir

Guru SD mencabuli 6 orang muridnya saat pelajaran sedang berlangsung.

Liputan6.com, Asahan Norman Napitupulu tak lagi tinggal di dekat SDN tempat ia selama ini mengajar. Seisi desa telah mengusir Norman dan keluarganya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (25/4/2014), kegeraman warga kampung padanya sudah tak tertahankan. Sebab guru berusia 52 tahun itu ketahuan mencabuli 6 bocah, yang sebetulnya murid-muridnya sendiri.

Norman melakukan hal itu saat jam pelajaran sedang berlangsung. Ia mengiming-imingi korbannya dengan nilai bagus dan naik kelas, bila mau melayani nafsu pelaku yang telah beristri 3 itu.

Akan tetapi, perbuatannya itu terbongkar setelah salah seorang korban menceritakan hal tersebut kepada orangtuanya.

Atasan Norman Napitupulu telah melaporkan kasusnya ke Dinas Pendidikan, Nurjanah yang juga meminta agar Norman dipindahkan dari SDN Pulau Rakyat, Asahan, Sumatera Utara.

Warga tidak melaporkan kasus itu ke polisi, akan tetapi desa mengusir Norman dari tempat tinggalnya. Norman sendiri memilih untuk pensiun dini dan pindah dari desa tersebut. (Tanti Yulianingsih)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.