Sukses

Karena Facebook, Cincin Nikah yang Hilang 2 Tahun Ditemukan

Citizen6, Jakarta Sosial media ternyata membantu memfasilitasi beberapa kejadian aneh yang dialami seseorang. Salah satunya dialami oleh pasangan suami istri (pasutri) di Amerika Serikat yang kehilangan cincin pernikahannya di pantai Santa Barbara.

Sarah dan Greg Lindsey sepasang pasutri yang sedang berlibur ke pantai Santa Barbara, California, Amerika Serikat secara tidak sengaja menghilangkan cincin pernikahannya di sekitar pantai. Mereka sudah mencari disekeliling pantai tetapi tidak juga menemukan cincin tersebut.

Seperti dilansir dari Elitedaily beberapa waktu lalu, pasutri tersebut pasrah karena sudah tidak akan menemukan cincin pernikahannya kembali . Sarah akhirnya membuat pengumaman di jejearing Facebook mengenai cincinnya yang hilang dengan memposting foto pernikahan dan foto cincin pernikahannya.

"Aku pasrah tapi aku menginginkan cincin tersebut kembali. Itu hidup saya, itu cinta saya", tulis Sarah di akun Facebooknya.

Status dan postingan tersebut telah dibagi lebih dari 25 ribu kali oleh Sarah di akun Facebooknya. Sudah dua tahun cincin tersebut menghilang ternyata ada salah satu pengguna Facebook Jenn Birchim namanya, dia menemukan cincin Sarah di pasir pantai Ellwod di Ojai.

Tidak perlu waktu lama, dalam waktu empat hari dari ditemukannya cincin, Jenn pun bertemu Sarah untuk memberikan cincin tersebut. "Saya senang cincin yang sudah lam hilang bisa kembali, terimakasih teman-teman di Facebookku yang sudah membantu menemukannya", tulis Sarah.

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Cara Sederhana Selamatkan Bumi Kita

Slank di Hari Buku: Mari Membaca

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Selasa, 15 April 2014 sampai dengan 25 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Kenapa Suka Spider-Man?". Ada 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @sonypicturesID.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini