Sukses

Terserempet Metro Mini, Siswa SD Tewas

Seorang siswa kelas 2 SD tewas setelah motor yang ditumpangi bersama ibunya terserempet metro mini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana haru mewarnai ruang UGD RS Patria, Palmerah, Jakarta Barat pada Rabu 23 April sore. Seorang siswa kelas 2 SD tewas setelah motor yang ditumpangi bersama ibunya terserempet metro mini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (24/4/2014), Ika Damayanti mengembuskan napas yang terakhirnya setelah motor yang ditumpangi bersama sang ibu ditabrak Metro Mini 91 trayek Tanah Abang-Batusari.

Korban tewas dengan luka patah tulang di bagian leher akibat terlindas roda ban metro mini. Namun keluarga menolak jenazah korban diotopsi dan memilih membawa jasad korban untuk disemayamkan di rumah duka.

Peristiwa itu bermula ketika Desti Selamia yang merupakan ibu korban sedang menjemput korban, Ika, yang baru pulang sekolah.

Keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor menuju kediaman mereka di kawasan Jalan Patra, Kebon Jeruk.

Saat sepeda motor sedang melintas di Jalan Budi Raya, Kebon Jeruk, sebuah metro mini melaju dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului kendaraan lain. Namun nahas, saat berupaya mendahului, metro mini tersebut justru menyerempet sepeda motor.

Sang sopir, Hery Panjahitan yang sempat membawa korban ke rumah sakit mengaku tak mengetahui jika metro mini yang dikendarainya menyerempet sepeda motor korban.

Demi kepentingan penyidikan, polisi mengamankan sang sopir berikut Metro Mini 91 ke Kantor Laka Lantas Polres Jakarta Barat. (Anri Syaiful)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.