Sukses

Demo Pekerja di Bogor Berujung Ricuh

Pekerja PT Mulya Koleman Internasional saling dorong dengan petugas keamanan Gunung Geulis Golf dan Resort di Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor - Ratusan pekerja PT Mulya Koleman Internasional harus saling dorong dengan petugas keamanan Gunung Geulis Golf dan Resort di Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (24/4/2014), para pekerja dihadang saat akan masuk ke dalam kantor untuk menemui pihak manajemen.

Seorang pekerja bahkan sempat terinjak dan langsung diseret oleh satpam untuk masuk ke dalam kantor. Namun kericuhan tidak meluas setelah Polsek Sukaraja langsung meredam aksi pendemo.

Dalam aksinya, pendemo menuntut pihak manajemen untuk memperhatikan kesejahteraan karyawannya.

Di antaranya, soal penyesuaian gaji hingga status sebagai karyawan tetap. Mereka juga mendesak 10 karyawan yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) sepihak dapat dipekerjakan kembali. (Anri Syaiful)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.