Sukses

Heboh, Video Susu Sekretaris untuk Bos di AS

Citizen6, Jakarta Dahulu kita sering mendengar cerita tentang ulah Office Boy (OB) di setiap perusahaan yang melakukan tindakan konyol. Dengan secangkir minuman yang dibuat OB, terkadang OB suka menjaili bosnya dengan 'meludahi' minuman sebelum disajikan ataupun memberikan garam untuk menggantikan gula. Namun cerita itu semua belum tentu benar, nah ada cerita yang nyata dilakukan oleh sekertaris di Amerika Serikat.

Dilinimasa sore ini Rabu (23/4/2014) dihebohkan dengan video seorang sekertaris di Amerika Serikat yang diposting ke situs Youtube. Tweeps terkejut setelah melihat video dengan judul 'Secretary Made Cofeemilk for her Boss By Her Breastmilk' yang banyak dikomentari oleh pengguna media sosial lainnya. Lihat di sini!

Seorang sekertaris di sebuah kantor real estate di Oklahoma City, Oklahoma, Amerika Serikat sedang diperintahkan oleh boss-nya untuk membuatkan secangkir kopi susu di dapur kantor. Awalnya sang sekertaris membuat minuman dengan perilaku yang biasa pada umumnya, lama kelamaan tingkahnya aneh minuman tersebut tiba-tiba dicampurkan dengan 'susu' miliknya.

Video tersebut pun menjadi topik yang menarik untuk dijadikan berita oleh beberapa media luar negeri. Dan akhirnya sang boss tersebut melihat CCTV ulah sekertarisnya, lalu sekertaris tersebut akhirnya dipecat.

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Slank di Hari Buku: Mari Membaca

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Selasa, 15 April 2014 sampai dengan 25 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Kenapa Suka Spider-Man?". Ada 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @sonypicturesID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.