Sukses

Perampok Sopir Taksi di Klender Dihakimi Massa

Pelaku bernama Setio diamankan polisi dari amukan massa. Pelaku dihajar massa setelah melarikan diri usai menikam korban.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang sopir taksi kembali menjadi korban perampokan. Muhtadin, sopir Taksi Express, menjadi korban perampokan dan penusukan di Jalan Bekasi Timur Raya, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (23/4/2014), pelaku yang bernama Setio kini diamankan polisi dari amukan massa.

Pelaku sempat dihajar massa yang marah setelah mendengar teriakan Muhtadin. Padahal korban telah menyerahkan seluruh uang yang dimilikinya. Muhtadin keluar dari taksinya dengan kondisi luka parah akibat terkena 20 tusukan.

Sebelumnya pelaku juga sempat melarikan diri usai menikam korban. Namun usaha tersebut digagalkan warga. Salah seorang warga menabrak pelaku menggunakan sepeda motor. Pelaku yang tersungkur kemudian menjadi bulan-bulanan massa.

Melihat kondisi Muhtadin yang terluka parah, warga pun membawanya ke Rumah Sakit Persahabatan. Namun dalam perjalanan, korban menghembuskan nafas terakhir akibat luka dan pendarahan yang dialaminya. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini