Sukses

Lacak Rekaman Ponsel, Polisi Buru Penembak Tukang Sate Pasar Rebo

Polisi mulai menemui titik terang terkait kasus penembakan tukang sate bernama Siin.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mulai menemui titik terang terkait kasus penembakan tukang sate bernama Siin. Ia menjadi korban penembakan orang tak dikenal di Jalan Tipar, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kini, polisi sedang memburu seseorang yang diduga pelaku.

"Kami mencurigai satu orang terlibat dalam aksi ini. Saat ini sedang dilakukan pengintaian agar bisa segera ditangkap," kata Kapolsek Pasar Rebo Kompol Didik Hariyadi di Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Didik mengatakan, pihaknya mencurigai satu orang yang kini diintai berdasarkan foto dan rekaman percakapan korban melalui telepon genggam. Pengakuan keluarga korban juga menguatkan kecurigaan.

"Menurut keluarga korban, sebelumnya terjadi perselisihan antara korban dan seseorang. Itu berhubungan dengan tempat dagang. Yapi itu masih kita dalami," lanjutnya.

Saat ini, pihaknya juga masih menunggu kondisi korban pulih guna dimintai keterangan seputar kasus ini. Kondisi Siin saat ini masih lemah, pasca operasi pengangkatan proyektil yang bersarang di tubuhnya.

"Kondisinya masih lemah, korban baru sadar Selasa 22 April kemarin, padahal operasinya sudah dari Senin 21 April. Makannya kami juga menunggu kondisi korban lebih baik agar dapat dimintai keterangan," tandas Didik.

(Shinta Sinaga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.