Sukses

Sopir Taksi Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk di Klender

Warga menemukan jasad sopir taksi itu kabin belakang taksinya. Jasadnya sudah penuh luka tusuk dan bersimbah darah.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang sopir taksi ditemukan tewas bersimbah darah di dalam taksinya. Diduga, sang sopir yang belum diketahui namanya itu merupakan korban perampokan.

Jasad sang sopir ditemukan warga sekitar pukul 16.55 WIB di jembatan layang, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Warga menemukan jasad pria itu kabin belakang taksinya. Jasadnya penuh luka tusuk.

Melihat hal itu, warga langsung membawa jasad sang sopir ke Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur, untuk mendapatkan perawatan. Sayang, korban meninggal dalam perjalanan.

"TKP-nya di flyover Klender. Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," kata Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Chalid Thayib, Jakarta, Selasa (22/4/2014).

Chalid menjelaskan, diduga kuat sopir taksi merupakan korban perampokan. Sang sopir diduga sempat melawan saat ditodong. Tapi, kalah dan akhirnya ditusuk sang perampok.

"Sopir ditodong kemudian ditusuk, korban sempat melakukan perlawanan," jelasnya.

Terkait identitas sang sopir, menurut Chalid, pihaknya masih melakukan pendataan. Saat ini jasad sang sopir masih berada di RS Persahabatan.

"Data masih kami kumpulkan. Korban juga masih ada di RS Persahabatan," pungkas Chalid. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini