Sukses

Hujan Es Turun di Jakarta, Pengguna Jalan Minggir

Hujan es yang disertai angin kencang sempat membuat para pengguna sepeda motor berhenti.

Liputan6.com, Jakarta- Hujan es melanda beberapa daerah di Jakarta Barat Selasa sore ini (22/4/2014), tepatnya di daerah Palmerah dan Kemanggisan. Hujan es yang disertai angin kencang sempat membuat para pengguna sepeda motor berhenti.

"Saya sedang bawa motor, lalu hujan es turun. Saya dan belasan motor lainnya berhenti di pinggir," ujar Fahrizal kepada Liputan6.com di Jakarta.

Dia menjelaskan, hujan es terjadi di rel kereta, sekitar Jalan Penjernihan dekat kawasan Stasiun Gelora Bung Karno, Senayan, sekitar pukul 16.00 WIB. Menurut dia, ukuran es yang turun sekitar 1 cm.

"Kayak batu kecil esnya, sekitar 1 centimeter lah. Hujannya bikin saya kedinginan, menggigil," ungkap Fahrizal.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengimbau pengguna jalan berhati-hati. "Hujan es disertai angin mencang melanda Kemanggisan Jakarta Barat. Harap pengguna jalan berhati-hati," tulis BPBD melalui akun Twitternya, @bpbdjakarta. (Sunariyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.