Sukses

Bocah 4 Tahun Alami Pelecehan, Diimingi Es

Bocah berinisial M (4), pulang dalam kondisi menangis. Dia mengeluh sakit di daerah bokong dan kemaluannya.

Liputan6.com, Tangerang - Seorang bocah perempuan 4 tahun mengalami pelecehan dan kekerasa seksual dari seorang kakek 70 tahun. Aksi bejat itu diketahui ketika bocah berinisial M pulang dalam kondisi menangis. Dia mengeluh sakit di daerah bokong dan kemaluannya.

"Itu terjadi Selasa 15 April lalu. Kemudian Jumat 18 April, kita bawa ke rumah sakit, ternyata ada memar di dinding kemaluannya," ungkap Fatimah, kakak ibu kandung korban, Selasa (22/4/2014).

Setelah diperiksa, keluarga korban menanyakan siapa pelaku yang tega berbuat asusila terhadap bocah polos itu. Betapa kagetnya mereka, pelaku ternyata kakek tetangga yang dikenal dengan nama panggilan Mbah Kakung.

"Itu rumahnya di depan rumah kami. Yang ada warungnya," kata Fatimah di Pondok Karya Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Dari pengakuan M juga, diketahui sebelum melakukan aksi bejatnya pelaku mengiming-imingi korban es atau minuman dingin. Bocah malang itu kemudian diajak masuk ke dalam warung, disuruh melepas celana dalamnya, dan jari Mbah Kakung pun dimasukan ke dalam kemaluan korban.

Mendapat pengakuan tersebut, keluarga korban langsung melapor ke Polsek Pondok Aren. Barulah pada Selasa 22 April pukul 03.00 WIB, pelaku digiring ke Polsek Pondok Aren. Lalu 'dikandangi'. Kini, baik korban maupun pelaku, tengah ditangani oleh bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Tangerang. (Sunariyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini