Sukses

Bus Transjakarta Mogok Lagi

Bus Transjakarta lagi-lagi mogok di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Buruknya kualitas dan perawatan armada bus Transjakarta kembali terbukti. Bus Transjakarta lagi-lagi mogok di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat.

Mogoknya bus Transjakarta B 7376 IV koridar 5 tujuan Kampung Melayu-Ancol membuat arus lalu lintas di Jalan Kramat Raya-Salemba Raya yang mengarah ke Matraman menjadi semrawut. Apalagi bersamaan dengan jam pulang kerja.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (22/4/2014), bus yang mengalami mogok menutup dan memutuskan jalur bus Transjakarta, tepatnya di Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat. Bus lain yang ingin melintas pun terpaksa keluar jalur untuk menggunakan jalur umum.

Meski telah dilakukan perbaikan oleh mekanik dari operator bus, namun usaha selama 1 jam nampaknya tidak membuahkan hasil. Mesin bus tetap tidak mau menyala.

Sejumlah petugas bus Transjakarta dibantu pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan juga dikerahkan untuk mengatur jalur lalul intas. Namun usaha para petugas nampaknya sia-sia.

Setelah 2 jam berada di lokasi, bus akhirnya diderek untuk diperbaiki di pool perbaikan Cijantung, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini