Sukses

Pangeran Kecil Inggris Terpesona Lihat Bilby

Pangeran George menemani kedua orangtuanya Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Kebun Binatang Taronga di Sydney, Australia.

Liputan6.com, Sydney - Usianya baru 8 bulan. Namun Pangeran George, calon raja Inggris masa depan sudah dikenalkan pada tugas-tugas kerajaan. Pangeran George menemani kedua orang tuanya, Duke dan Duchess of Cambridge mengunjungi Kebun Binatang Taronga di Sydney, Australia, Minggu (20/4/2014).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (21/4/2014), pangeran kecil tersebut juga meresmikan salah satu bagian pameran di dalam kebun binatang tersebut.

Pangeran George terlihat terpesona dengan bilby, hewan gurun omnivora dengan bentuk mirip tikus. Selain koala dan kanguru, bilby juga merupakan binatang khas Australia. Binatang tersebut kebanyakan hidup di daerah gurun pedalaman Australia.

Usai melakukan tugasnya, pangeran kecil ini diserahkan pada pengasuhnya untuk tidur siang. Sementara kedua orangtuanya melanjutkan kunjungan ke sejumlah tempat lain di kebun binatang.

Usai dari kebun binatang, tugas para bangsawan Inggris ini belum usai. Meski dengan kursi bayi, Pangeran George melanjutkan perjalanan dan tugas kerajaan di Kota Canberra, Australia. (Elin Yunita Kristanti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini