Sukses

Pengemudi Asyik SMS-an, Mobil Ford Tercebur ke Saluran Air

Pengendara Ford Fiesta ini tercebut setelah asik mengirim pesan singkat.

Liputan6.com, Tangerang - Imbauan untuk tidak mengetik pesan singkat (SMS) atau memainkan handphone saat mengendarai mobil, memang harus dipatuhi. Jika tidak, sesuatu yang buruk atau terlibat kecelakaan akan menimpa Anda. Seperti halnya pengendara Ford Fiesta di Summarecon Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini.

"Lagi bales SMS, enggak lihat ada saluran air," ungkap Yusra, pengendara Ford Fiesta berwarna putih itu, Senin (21/4/2014).

Kejadian bermula ketika pria paruh baya itu baru keluar dari mengisi bensin di SPBU, yang hanya berjarak 200 meter dari lokasi kejadian. Saat keluar, Yusra mendapat SMS dari rekanan.

Merasa penting untuk segera dibalas, Yusra pun asyik dengan telepon genggamnya.

Tanpa disadari, mobil yang dikendarainya melaju semakin ke arah kanan jalan. Kemudian menabrak pembatas jalan. Lalu mobilnya pun terus melaju hingga akhirnya tercebur ke saluran air sedalam 3,5 meter.

Mobil Yusra pun terbalik. Ajaibnya, Yusra bisa keluar sendiri dari mobil dan sedikit luka. "Hanya sakit di bagian kepala dan pundak saja," kata Yusra yang bajunya basah.

Kini kecelakaan tersebut telah ditangani Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Proses evakuasi juga dilakukan oleh petugas Damkar Summarecon Serpong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini