Sukses

Spider-Man Juga Peduli Lingkungan

Selain itu Spiderman tidak hanya disukai oleh anak anak tetapi orang dewasa pun menyukainya terutama filmnya.

Liputan6.com, Jakarta Spiderman merupakan Seorang Superhero  yang berpenampilan layaknya laba-laba dan memiliki sebuah jaring yang digunakan untuk menempel di Gedung-Gedung  yang tinggi.

Spiderman Superhero yang sudah dikenal oleh seluruh dunia karena pakaiannya yang menarik dan memiliki warna merah yang mencolok dan sebagian besar anak kecil menyukai superhero ini dibandingkan dengan superhero lainnya. Berawal dari sebuah Komik yang kemudian dikembangkan menjadi sebuah Film dan tidak disangka film ini dapat menarik orang banyak.

Selain itu Spiderman tidak hanya disukai oleh anak anak tetapi orang dewasa pun menyukainya terutama filmnya. Filmya yang sangat diminati oleh seluruh orang karena cerita dan konsep nya yang sangat menarik.Pada Spiderman sebelumnya film tersebut dapat menarik banyak penonton di seluruh dunia.

Mengapa saya mengambil judul Spiderman juga peduli lingkungan, karena Saya senang Spider-Man menjadi Super Hero pertama yang dipercaya sebagai “Duta Earth Hour.Dimana Spiderman merupakan Superhero yang Saya Sukai.

Dengan menjadi “Duta Earth Hour 2014” diharapkan Manusia diseluruh Dunia dapat menjadi lebih peduli terhadap Lingkungan  dan Turut menjaga Bumi .Dengan dijadikan nya Spiderman Duta Earth Hour 2014 membuat saya menjadi lebih excited untuk menonton film nya yang akan keluar di bioskop pada 30 April 2014 ,Membuat saya tidak sabar untuk menunggu film tersebut.

Penulis:

Alfan Fadhlana

Sumber Foto : earthhour.org

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Selasa, 15 April 2014 sampai dengan 25 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Kenapa Suka Spider-Man?". Ada 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @sonypicturesID 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.