Sukses

Izin Sakit Sepekan, Ahok Koordinasi dengan Jokowi via Telepon

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga secara intens berkomunikasi dengan para kepala dinas dan jajarannya yang lain.

Liputan6.com, Jakarta- Selama sepekan, Basuki Tjahaja Purnama atau harus beristirahat untuk pemulihan setelah operasi sinus. Namun hal itu tak berarti dirinya melalaikan tugas sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Selama itu, pria yang karib disapa Ahok tersebut mengaku tetap berkoordinasi dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. "Koordinasi (dengan Jokowi) tetap telepon," ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Senin (21/4/2014).

Tak hanya itu, mantan Bupati Belitung Timur itu juga secara intens berkomunikasi dengan para kepala dinas dan jajarannya yang lain. Sehingga, menurutnya tak ada satu pun kebijakan yang terhenti karena dirinya tak berkantor selama beberapa hari.

Setiap hari, sejak Senin 14 April hingga Kamis 17 April pekan lalu dirinya terus memberikan disposisi bila terdapat surat masuk dari luar maupun dalam Pemprov DKI. Dengan begitu, kebijakan tetap dilanjutkan sesuai arahannya.

"Kebijakan jalan. Nggak ada hari tanpa disposisi. Jalan aja sih kebijakan kan BBM juga jalan terus sama kepala dinas. Pagi siang malem jalan aja," tandasnya.

Ahok sepanjang pekan kemarin tak tampak di Balaikota DKI Jakarta. Ia harus menjalani pemulihan karena sakit yang ia derita sejak Sabtu 12 April 2014 lalu. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok