Sukses

Kecelakaan Maut, 3 Bersaudara Tewas di Lokasi Kejadian

Kecelakaan maut antara mobil Suzuki Carry dengan truk Mitsubishi Fuso terjadi di Jalan Lintas Kabupaten Kampar-Pekanbaru.

Liputan6.com, Pekanbaru- Kecelakaan maut antara mobil Suzuki Carry dengan truk Mitsubishi Fuso terjadi di Jalan Lintas Kabupaten Kampar-Pekanbaru KM 17, Minggu (20/4/2014). 3 Penumpang Carry langsung tewas di lokasi kejadian. 3 penumpang Carry lainnya mengalami luka parah. Sedangkan penumpang fuso selamat.

Dari lokasi kecelakaan di Kecamatan Tambang, Kampar, Riau, polisi menahan sopir Fuso, Syafri. Ia masih diperiksa intensif untuk dimintai keterangan. Saksi mata di lokasi juga dipanggil untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

"Supir Truk Fuso telah kami amankan. Saat ini si sopir tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolsek," kata Kapolsek Tambang AKP Sumarno di lokasi kejadian.

Dia menjelaskan, Carry nahas itu ditumpangi satu keluarga. Kejadian berawal saat supir Carry berniat memotong mobil di depannya. Begitu mengambil lajur kanan, di depannya ada truk yang melaju dengan kecepatan tinggi.

"Kecelakaan tidak dapat dielakkan. Mobil Carry hancur, sedangkan Fuso mengalami kerusakan di bagian depan. Kedua kendaraan sudah diamankan," ujar Sumarsono.

3 Korban tewas bernama Abdul Razak (penumpang Carry), Sakir (supir Carry) dan Nursadri  pelajar SMP (penumpang Carry). Sedangkan penumpang yang selamat adalah Lilit Armita, Ranti dan Nurkholid.

"Semua korban selamat dilarikan ke RS Awal Bros Pekanbaru, termasuk yang tewas. Mereka ini satu keluarga atau kakak beradik," tandas Sumarno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini