Sukses

Pedagang Sate Ditembak Orang Tak Dikenal di Pasar Rebo

Peluru yang ditembakan mengenai punggung sebelah kanan si tukang sate.

Liputan6.com, Jakarta- Seorang pedagang sate tertembak peluru dari seorang tak dikenal di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Beruntung nyawa sang pedagang terselamatkan.

Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Didik Hariyadi, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 19 April 2014 sekitar pukul 20.30 WIB. Kala itu, pedagang sate berinisial S (50) sedang melintas di Jalan Tipar, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Tiba-tiba saja, sebuah letusan terdengar.

"Pedagang sedang mendorong gerobak. Tiba-tiba ditembak orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor," kata Didik, Minggu (20/4/2014).

Setelah menembak, pelaku langsung kabur. Peluru yang ditembakan mengenai bagian kanan punggung S. Korban lalu dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan.

"Di rumah sakit, korban dilakukan operasi pengambilan proyektil yang bersarang di tubuh korban," imbuh Didik.

Saat ini, petugas masih melakukan pemeriksaan di sekitar lokasi kejadian, terutama untuk mencari selongsong peluru. Beberapa saksi juga masih menjalani pemeriksaan. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini