Sukses

Tawuran dan Kecelakaan Awali Pagi di Jalanan Jakarta

Meski kemacetan menghilang dari Jakarta pagi ini, sejumlah kecelakaan tetap saja terjadi sejak dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta akarta: Cuaca cerah pagi ini, Minggu (20/4/2014), layak digunakan untuk beraktivitas di luar rumah. Selain karena hari libur, di sejumlah titik di Jakarta hari ini menerapkan car free day, sehingga warga Ibukota akan lebih nyaman saat berjalan di luar rumah.

Meski kemacetan menghilang dari Jakarta pagi ini, sejumlah kecelakaan tetap saja terjadi sejak dini hari tadi. Demikian pula dengan tawuran warga. Berikut kami sampaikan pantauan jalan raya dan arus kendaraan berdasarkan informasi dari akun Twitter @TMCPoldaMetro

05:12 Tawuran antara anak-anak tanggung di dekat Mall Buaran Jaktim, agar hati-hati apabila sedang melintas dan masih penanganan petugas Polri.

05:06 Tawuran antara anak-anak tanggung di dekat RS. Asih, Jalan Dewi Sartika, agar hati-hati apabila sedang melintas meski sudah dalam penanganan petugas Polri.

04:58 Kecelakaan Daihatsu Xenia B 1965 NFQ di KM 3 Tol Pondok Gede Barat (arah Bekasi) dan masih dalam penanganan.

04:48 Kecelakaan Toyota Agya B 1535 FOD di KM 17 Tol Bekasi Timur (arah ke Cawang).

03:52 Kecelakaan Toyota Avanza di Jalan Margonda Raya Depok.

01:48 Kecelakaan Toyota Avanza di KM 74 Tol Cipularang (arah ke Bandung).

00:52 Kecelakaan minibus menabrak pembatas jalan di Layang Jagakarsa di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini