Sukses

Putrinya Tewas di Kafe Cipayung, Zaeni Datangi RS Polri

Ayah korban kebakaran kafe di Cipayung kebingungan mencari informasi dari petugas RS Polri Kramat Jati tentang jenazah anaknya,

Liputan6.com, Jakarta - Kebingungan, Zaeni berusaha mencari informasi dari petugas Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, saat mencari jenazah anaknya Nuraeni alias Yeni.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (20/4/2014), pria yang sehari-hari bekerja di Pasar Jembatan Hitam, Jatinegara ini panik menyusul kabar buruk bahwa Yeni tewas dalam kebakaran sebuah cafe di Cipayung, Jakarta Timur.

Anak ketiganya itu baru berusia 17 tahun dan baru 3 bulan bekerja di Cafe tersebut. Yeni adalah 1 dari 3 korban yang tewas setelah terjebak di kamar mandi warung remang-remang dalam kebakaran kemarin pagi. Diduga sempat terjadi keributan antarpengunjung sebelum kebakaran terjadi.

5 Warung remang-remang di Jalan Kramat Duri, Cipayung, Jakarta Timur, tinggal puing-puing setelah dilalap si jago merah. Polisi yang datang ke lokasi kemudian menyelidiki tempat kejadian serta mengamankan sejumlah barang bukti. (Rinaldo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini