Sukses

Asyiknya Lomba Mendesain Telur Paskah

Menyambut Hari Raya Paskah, sebuah lomba mendekorasi telur Paskah digelar di pusat perbelanjaan di Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan Paskah tak lengkap rasanya tanpa kehadiran telur paskah. Menyambut Hari Raya Paskah, sebuah lomba mendekorasi telur Paskah digelar di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (20/4/2014), berbekal kuas, cat warna-warni dan beragam pernak pernik, para peserta harus beradu sekreatif mungkin menciptakan lukisan di atas telur yang berukuran tinggi 60 centimeter dan berdiameter 40 centimeter.

Kali ini tema yang diangkat adalah binatang dan peduli lingkungan. Dengan teliti dan penuh kesabaran mereka mendekorasi sesuai dengan daya imajinasi peserta lomba.

Ada yang menggunakan kertas warna, padi, daun plastik, hingga bulu merak. Sudah pasti semua memiliki kesulitan masing-masing.

Hasil lukisan telur Paskah para peserta sudah jadi. Kreatif dan sangat inovatif. Kalau Anda ingin melihatnya, bisa datang langsung ke mal yang ada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. (Rinaldo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.