Sukses

Bukit Doa, Tempat Wisata Sekaligus Religi

Tempat wisata religi nan indah bagi umat kristiani, yaitu Taman Wisata Iman atau Bukit Doa di kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Dairi - Deretan pepohonan cemara di tengah kesejukan udara menyambut orang-orang yang datang saat memasuki kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (19/4/2014), ada tempat wisata religi nan indah bagi umat kristiani. Yaitu Taman Wisata Iman.

Dengan harga tiket Rp 5.000, Anda bisa menikmati keindahan alam sambil merefleksikan kisah hidup Yesus Kristus. Anda juga bisa mengenang kisah sengsara Yesus dengan mengikuti prosesi doa Jalan Salib.

Jadi, di Taman Iman nan indah, Anda bisa melantunkan doa sambil menikmati keindahan pemandangan alam pegunungan. Tempat itu juga biasa disebut dengan nama Bukit Doa.

Bila Anda sedang melancong ke Sumatera Utara, tak ada salahnya untuk mampir ke Bukit Doa. Karena selain dapat berwisata, juga tetap bisa berdoa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.