Sukses

BMKG: Prakiraan Cuaca Jabodetabek Sabtu Hari ini Berawan

Cuaca di Jakarta dan sebagian besar wilayah sekitarnya diperkirakan berawan.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca di Jakarta dan sebagian besar wilayah di sekitarnya diperkirakan berawan. Cuaca di akhir pekan libur panjang ini bahkan cenderung cerah. Suhu 24-34 °C dan kelembaban 57-92 %

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menginformasikanmelalui situs resminya, pada Sabtu (19/4/2014) cuaca di hampir wilayah Jabodetabek berawan cenderung cerah, hanya beberapa tempat saja hujan dengan intensitas ringan.

Di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat cuaca pagi ini cerah berawan, siang, dan malamnya berawan. Sedangkan di Jakarta Selatan, pagi ini cerah berawan, siang hujan ringan malam harinya berawan.

Di Jakarta Timur, pagi cuaca cerah berawan, sementara siang dan malamnya berawan. Di Jakarta Barat pagi cerah berawan, siang hujan ringan, dan malam harinya berawan.

Di Depok dan Tangerang, pagi cuacanya cerah berawan, siang hujan ringan dan malam harinya berawan.
Bekasi pagi cerah berawan, siang dan malam harinya berawan. Untuk Bogor, pagi cuaca berawan, siang nya hujan ringan dan malamnya berawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.