Sukses

Lempar Batu di Venezuela - Evakuasi Kapal Korea Selatan

Lempar batu terjadi antara demostran dan polisi di Venezuela.Alat berat dikerahkan untuk melakukan evakuasi pada kapal fery di Korea Selatan

Liputan6.com, Venezuela Lempar batu terjadi antara demonstran dan polisi di Venezuela. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (18/4/2014).

Ratusan demonstran anti-pemerintah bentrok dengan polisi, Kamis 17 April 2014 waktu setempat, di kota Caracas, Venezuela. Mereka melemparkan batu ke arah polisi yang merespons dengan tembakan gas air mata.

Pihak oposisi meminta pemerintah untuk mencari pihak yang bertanggung jawab atas kematian puluhan warga saat unjuk rasa 17 Februari 2014 lalu dan memberikan amnesti pada para demonstran yang ditangkap.

Sementara itu, alat berat dikerahkan untuk melakukan evakuasi pada kapal feri yang tenggelam di Korea Selatan. Operasi evakuasi itu akan dilakukan dengan ekstra hati-hati mengingat ada kemungkinan korban yang selamat masih terjebak di dalam kapal tersebut.

Tim evakuasi memompa air yang membanjiri ruang makan malam yang diperkirakan menjadi lokasi para korban berada. Sebanyak 3 alat berat telah diterjunkan ke perairan itu.

Pasangan kerajaan Inggris, Pangeran William dan Putri Kate Middleton, mengunjungi pameran Paskah di Olympic Park, Amerika Serikat pagi tadi waktu setempat. Ribuan warga pun antusias menyambut kedatangan keluarga kerajaan itu. Pangeran William dan Putri Kate pun berkeliling untuk melihat-lihat pameran sayuran dan buah-buahan, hingga pameran seni.

Beralih ke kota Lima, Peru, hari Kamis putih menjelang Paskah diperingati dengan adu peran para aktor. Sebuah grup teater berperan memainkan adegan detik-detik pembaptisan sang Yesus Kristus. Aksi grup teater itu kembali akan meramaikan peringatan jelang Paskah pada Jumat Agung. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini