Sukses

Jumat Agung di Depan Istana Negara

Jemaat GKI Yasmin Bogor dan HKBP Filadelfia Bekasi, siang tadi merayakan Jumat Agung di seberang Istana Negara, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Jemaat GKI Yasmin Bogor dan HKBP Filadelfia Bekasi merayakan Jumat Agung di seberang Istana Negara, Jakarta. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (18/4/2014).

Perayaan Paskah dilakukan di depan Istana Negara sebagai protes atas penyegelan gereja mereka oleh pemerintah Kabupaten Bogor dan Bekasi, Jawa Barat.

Sementara itu, setelah lolos dari aksi pemerkosaan, seorang siswa SMA di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, mengalami trauma dan harus menjalani perawatan di RS.

Saat kejadian, pelaku berpura-pura mengajak korban untuk menengok temannya yang mengalami kecelakaan. Pelaku yang merupakan tetangga korban masih dalam pengejaran polisi.

Beralih ke Makassar, Sulawesi Selatan, 3 anggota geng motor yang meresahkan warga kembali ditangkap. Mereka ditangkap usai melakukan aksi balapan liar. Ketiganya sempat menjadi bulan-bulanan warga sebelum diserahkan pada polisi. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.