Sukses

Buronan Pembunuh Pasutri Bandung Dibekuk

Tersangka ditangkap saat pelariannya diperbatasan antara Garut dan Tasikmalaya, Kamis 17 April malam.

Liputan6.com, Bandung - Tim Gabungan dari Subdit III Jantanras Ditreskrim Umum Polda Jabar dan Satreskrim Polrestabes Bandung membekuk Weda. Dia adalah buronan yang berperan sebagai otak pembunuhan suami istri Didi Harsoadi (59) dan Anita Anggraeni (51).

Kasubdit III Jatanras Ditreskrim Umum Polda Jabar, AKBP Murjoko Budoyono mengatakan, Weda ditangkap saat pelariannya diperbatasan antara Garut dan Tasikmalaya, Kamis 17 April malam.

"Berhasil kita tangkap. Dia (Weda) dalam pelarian dalam kendaraan di perbatasan Garut dan Tasikmalaya," kata Murjoko melalui pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Jumat (18/4/2014).

Selain mengamankan Weda, pihaknya juga menyita barang bukti berupa sertifikat rumah di Jalan Batu Indah Raya No 46 A RT 05/03, Keluruhan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung, milik Didi Harsoadi.

"Sementara setelah ditangkapnya pelaku (Weda), semua yang terduga yang terlibat aksi ini sudah tertangkap," jelas Murjoko.

Polisi hingga kini masih mendalami kasus pembunuhan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini