Sukses

Pesan Pilu Korban Tenggelamnya Feri di Korsel Beredar di Linimasa

Citizen6, Seoul Kabar di linimasa sejak beberapa waktu lalu ramai dengan perbincangan Dinda sang pengecam ibu hamil. Kini para tweeple di hebohkan dengan postingan capture-ran pesan oleh seorang tweeple tentang percakapan anak dari korban tenggelamnya feri di Korea Selatan (Korsel) dengan ibunya.

Kapal feri tenggelam pada Rabu 16 April 2014 pagi waktu setempat dengan membawa 475 penumpang. Sudah enam orang penumpang meninggal dan 280 orang lainnya masih hilang.

Kapal yang menampung lebih dari 900 orang ini berlayar pada Selasa 15 April 2014 dari Incheon di barat laut Korea Selatan untuk melakukan perjalan ke pulau wisata Jeju.

Dilansir dari Closeronline, Jumat (18/4/2014) musibah tenggelamnya kapal feri ini menorehkan duka yang mendalam bagi keluarga korban. Apalagi sebagian penumpang feri didominasi oleh siswa SMP yang tergolong masih anak-anak. Orangtua siswa pun sangat takut dan khawatir dengan kondisi yang dialami anak-anaknya.

Salah satu siswa korban tenggelamnya feri di Korea Selatan memberikan pesan memilukan melalui ponselnya saat kapal sedang dalam keadaan kritis. Siswa yang tak dicantumkan namanya tersebut memberi kabar kepada ibunya yang berbunyi:

"Ibu, aku mungkin tidak bisa mengatakan "aku mencintaimu bu" secara langsung".

Dengan rasa gelisah ibu menjawab, "iya anakku baik-baik di sana, aku juga mencintaimu".

Dia juga mengirimkan pesan untuk anggota klub teaternya, "Sepertinya aku akan benar-benar meninggal, jika aku punya salah di antara kalian, maafkan aku. Aku mencintai kalian". Nasib siswa tersebut sampai saat ini masih belum diketahui.

Penulis:

Yulia Yulee

Baca juga:

Dinda, si Pengguna Path Itu Diolok-olok dengan Meme 

Pemuda Hampir Merenggut Nyawanya Karena Selfi

Duka Tweeple untuk Korban Kapal Feri di Korsel

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Selasa, 15 April 2014 sampai dengan 15 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Kenapa Suka Spider-Man?". Ada 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @sonypicturesID 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.