Sukses

Ibunda Kelimpungan, Balita Malah Asyik di Mesin Mainan

Seorang balita di Nebraska, Amerika Serikat hilang selama beberapa saat, sehingga membuat ibunya panik.

Liputan6.com, Nebraska - Berhati-hatilah saat membawa anak ke arena permainan. Seorang balita di Nebraska, Amerika Serikat hilang selama beberapa saat, sehingga membuat ibunya panik. Anak itu belakangan ditemukan terjebak di dalam sebuah mesin mainan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (17/4/2014), bocah berusia 3 tahun ini ditemukan di dalam kotak kaca berisi mainan yang biasa terdapat di arena games di sebuah pusat permainan.

Balita ini rupanya merangkak ke dalam mesin games tersebut. Ia kemudian terperangkap di dalamnya.

Di tempat berbeda, seorang anak lain juga terperangkap mesin sejenis dengan cara masuk lewat lubang hadiah. Untunglah ia bisa cepat dikeluarkan oleh petugas arena bermain.

Karena ingin mendapatkan bola-bola berwarna warni, seorang anak perempuan lainnya juga masuk ke dalam mesin games. Anak perempuan ini ditemukan tengah asyik memilih-milih di dalam mesin games berisi bola sebelum dipaksa keluar melalui lubang hadiah oleh orangtuanya. (Anri Syaiful)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini