Sukses

Senggol Bus, Perempuan Pengendara Motor Tewas

Gagal menyalip bus, seorang pengendara tewas seketika setelah terjatuh dan terlindas ban belakang bus.

Liputan6.com, Sukabumi - Seorang pengendara motor tewas seketika setelah kendaraannya menyenggol bus di Jalan Raya Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat. Korban yang diketahui seorang perempuan ini terjatuh setelah gagal menyalip Bus Sangkuriang jurusan Sukabumi-Bandung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (17/4/2014), korban tewas mengenaskan akibat terlindas ban belakang bus.

Akibat kejadian ini, warga setempat geger dan keluar hingga membuat arus lalu lintas dari 2 arah tersendat. Bahkan seorang warga pingsan tak kuasa melihat korban kecelakaan yang tewas seketika.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara motor korban dan bus berpenumpang tersebut diamankan Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota.

Sopir bus yang bernama Setiawan langsung kabur ke kantor polisi untuk menghindari amukan massa yang telah berkumpul di tempat kejadian perkara (TKP). Setiawan mengungkapkan bus yang dikendarainya ini tengah menyalip bus lain. Namun pada saat yang bersamaan sebuah motor juga ikut menyalip.

Motor kemudian bersenggolan dengan bus hingga korban terjatuh dan terlindas ban belakang. Kasus kecelakaan itu, kini ditangani Satlantas Polres Sukabumi Kota. Sementara, sopir bus masih dalam proses pemeriksaan. (Anri Syaiful)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.