Sukses

Jokowi Lihat Bandros Saat Temui Walikota Bandung

Kedatangan Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi di Kota Bandung, Jawa Barat, langsung disambut oleh Walikota Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi di Kota Bandung, Jawa Barat, langsung disambut oleh Walikota Ridwan Kamil.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (17/4/2014), Jokowi sempat diajak oleh Ridwan Kamil untuk melihat Bandung Tour on The Bus (Bandros).

Bandros adalah bus wisata milik kota Bandung yang akan segera dioperasionalkan secara gratis. Keduanya kemudian terlibat perbincangan di ruang kerja walikota.

Usai pertemuan, Jokowi menyatakan, pertemuan hanya sebatas silaturahmi saja tidak membicarakan soal politik. Jokowi dan Ridwan mewacanakan kerjasama tentang Bandung Teknopolis, salah satu program pemerintah kota Bandung yang melibatkan DKI Jakarta dalam pelaksanaannya.

Setelah menyambangi Ridwan Kamil, Jokowi langsung bertolak ke Institut Tekhnologi Bandung (ITB) untuk menghadiri penandatanganan kesepakatan mengenai Smart City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Bandung merupakan ibu kota Jawa Barat
    Bandung merupakan ibu kota Jawa Barat

    Bandung

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

Video Terkini