Sukses

Warga Merauke Gembira Sambut Pesawat Presiden

Ribuan warga menyambut gembira kedatangan pesawat kepresidenan di Bandara Mopah, Merauke, Papua.

Liputan6.com, Merauke Ribuan warga menyambut gembira kedatangan pesawat kepresidenan di Bandara Mopah, Merauke, Papua. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (17/4/2014).

Ribuan warga menyaksikan pesawat kepresidenan bernomor A01 itu. Untuk pertama kalinya, pesawat mendarat di Bandara Mopah, Merauke. Dengan suka cita, petugas memberi kesempatan pada warga untuk mengabadikan pesawat dari jarak dekat. Para warga merasa bangga Indonesia sudah memiliki pesawat kepresidenan.

Lain lagi di Garut, Jawa Barat. Akibat jembatan terputus, ratusan siswa SD di Desa Tanjung Mulya, Kecamatan Pakenjeng, terpaksa belajar di teras rumah warga. Anak-anak tidak dapat melintasi Sungai Cikandang karena arus air beberapa hari terakhir sangat deras. Mereka pun belajar dengan bimbingan para guru sukarelawan.

Sementara itu, aksi geng motor yang kerap meresahkan, dinihari tadi mendapat perlawanan dari warga Jalan Toddopuli Dua, Makassar, Sulawesi Selatan. Warga membakar sebuah sepeda motor milik kawanan geng motor. Seorang anggota geng motor yang tertangkap juga menjadi bulan-bulanan warga sebelum diamankan polisi. Polisi juga menyita busur dan panah dari lokasi kejadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.