Sukses

Kapolda Jabar Temui Ibu dari Kakak Adik yang Dibunuh

Polda Jawa Barat membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus pembunuhan kakak beradik dan pembantunya.

Liputan6.com, Bandung - Polda Jawa Barat membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus pembunuhan Revan, anak berusia 10 tahun. Korban dibunuh bersama kakaknya, Raziv Rizal Sidiq, serta seorang pembantu rumah tangga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (17/4/2014), kasus pembunuhan kakak beradik dan seorang pembantu hingga kini masih misteri. Kapolda Jawa Barat, Irjen Muhammad Iriawan, siang tadi mendatangi Mapolres Bandung untuk menemui ibu korban yang telah 3 hari menjalani pemeriksaan.

Ibu korban langsung dibawa ke ruang Kasat Reskrim Polres Bandung untuk dimintai keterangan oleh Kapolda Jawa Barat.

Ketiga korban diduga dibunuh di rumah mereka Kompleks Gading Tutukan, Bandung pada hari Selasa lalu 15 April 2014. Jasad korban kemudian dibungkus karung dan dibuang pada 3 tempat yang berbeda di Cianjur dan Garut. 

Sejauh ini, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian dan memeriksa beberapa saksi orang terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.