Sukses

[VIDEO] `Mobil Hantu` di Rusia

Video berjudul 'Ghost Car' yang beredar di situs sharing video YouTube menjadi buah bibir.

Liputan6.com, Moskow - Video berjudul 'Ghost Car' yang beredar di situs sharing video YouTube menjadi buah bibir. Sebab pemandangan dalam rekaman video tersebut benar-benar mencengangkan.

Seperti pemberitaan News.com.au, Kamis (17/4/2014), sebuah mobil sedan berwarna hitam 033PA177 dalam video, terlihat melambatkan laju karena akan berbelok ke kiri. Namun setelah berbelok dan hendak meluruskan kemudi, tiba-tiba saja mobil sedan jenis BMW yang juga berwarna hitam muncul, tepat di depannya.

Pengemudi 033PA177 pun kaget, lalu menginjak rem dan berhenti mendadak. Beruntung tak ada mobil di belakang atau di depan mobil tersebut.

Kemunculan mobil yang disebut-sebut jenis BMW itu pun menjadi teka-teki. Dari mana datangnya mobil tersebut?

Pengemudi kendaraan 033PA177 terdengar menjerit, kaget melihat kemunculan 'mobil hantu' itu.

Meski tak ada jaminan video telah diedit untuk menakut-nakuti orang lain, tapi video itu sudah pasti membuat takutan ribuan orang yang telah membaginya secara online.

Satu hal yang pasti, kebenaran adalah di luar sana.

Hingga Kamis pukul 17.00 WIB, video dari Rusia berdurasi 1.51 menit berjudul Ghost Car itu telah dilihat 1.185.640. Dengan jumlah Like 4.477 dan Unlike 243.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.