Sukses

Pemuda Hampir Merenggut Nyawanya Karena Selfi

Jared Michel seorang pemuda yang gemar melakukan selfi ini mempunyai ide untuk melakukan selfie disamping perlintasan kereta api.

Citizen6, Jakarta Foto selfie selalu menjadi topik menarik untuk diperbicangkan. Beberapa orang malahan sering membuat gebrakan baru untuk foto selfie, seperti beberapa waktu lalu muncul tren baru foto selfie dengan memakai solatip di wajah dan muncul berbagai foto selfi ekstrim yang tersebar di linimasa.

Jared Michel seorang pemuda yang gemar melakukan selfi ini mempunyai ide untuk melakukan selfie disamping perlintasan kereta api. Naasnya saat dia mengambil gambar dengan menggunakan ponselnya tiba-tiba kereta api melintas tepat di samping tubuhnya.

Pria yang memiliki ide buruk ini hampir saja merenggut nyawanya karena saat pengambilan gambar badannya hampir saja tertabrak kereta, untungnya ada seorang asistan masinis yang sengaja menendang kepalanya agar dia tidak terseret oleh kereta.

Menurut asistan masinis tersebut, "saya sudah berteriak agar pemuda itu menjauhi area perlintasan kereta karena kereta akan melintas, tetapi pemuda itu tidak mendengarkannya jadi saja saya tendang kepalanya agar dia selamat".

Dalam video yang diunggah di youtube Michael berusaha untuk menjelaskan bahwa dia mencoba untuk mengambil foto selfie sementara kereta api melewatiya, "jarak belakang aman, tapi kebobolan. Saya kira saya masih terlalu dekat dan ditendang, saya takut".

Michael menambahkan, alih-alih mengatakan 'Aduh!', Atau 'Mungkin aku terlalu dekat dengan kereta', Michael berseru, 'Wow! Saya ditendang di kepala! Saya pikir saya sedang di film!". 

 

Penulis:

Yulia Yulee

Baca juga:

Duka Tweeple untuk Korban Kapal Feri di Korsel

Liburan Alternatif dengan `Bersihkan Jalan Sehatkan Badan` 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Selasa, 15 April 2014 sampai dengan 15 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Kenapa Suka Spider-Man?". Ada 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @sonypicturesID 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini