Sukses

Rumah Kos di Palmerah Terbakar, 16 Mobil Pemadam Dikerahkan

Saat ini petugas kebakran dari Sudin Damkar Jakarta Barat masih berusaha memadamkan api di rumah kos tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran kembali terjadi di wilayah Ibukota Jakarta. Kali ini si jago merah melahap sebuah rumah di permukiman Kelurahan Palmerah, Jakarta Barat. Atau tepatnya di belakang Kelurahan Palmerah.

"Iyam kebakaran rumah di Palmerah. Kebakaran sekitar pukul 13.00 WIB," ujar Nurhadi, petugas Sudin Damkar Jakarta Barat saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (17/4/2014).

Guna memadamkan kobaran api, Sudin Damkar Jakarta Barat telah mengerahkan 16 kendaraan pemadam. "Sekarang masih ditangani petugas di lapangan dengan 16 pemadam," jelas Nurhadi.

Kendati, Nurhadi belum dapat menjelaskan pemicu kebakaran ini karena saat ini masih dalam proses penanganan. "Taksiran kerugian juga belum tahu, kan masih ditangani petugas," pungkas Nurhadi.

Sementara pantauan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan, kebakaran ini terjadi di rumah kos tepatnya di Kompleks Sandang RT 04 RW 11, Kelurahan Palmerah.

"Kebakaran rumah kos di komplek sandang RT 04/11 Palmerah, dalam proses pemadaman Petugas DPK," kicau twitter TMC Polda Metro Jaya. (Raden Trimutia Hatta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini