Sukses

Temui Ridwan Kamil, Jokowi Puji Bus Bandros Bandung

Jokowi memuji bus Bandung Tour on Bus (Bandros) usai melihat kendaraan yang terparkir di halaman Balaikota Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bertandang ke Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/4/2014). Pria yang karib disapa Jokowi itu memuji bus Bandung Tour on Bus (Bandros) usai melihat kendaraan yang terparkir di halaman Balaikota Bandung.

Saat itu Jokowi yang baru tiba di Balaikota Bandung, langsung diajak sang Walikota, Ridwan Kamil untuk melihat bus para wisatawan itu. Dari pantauan Liputan6.com, keduanya sempat berbincang-bincang soal interior dan desain Bus Bandros yang menjadi kebanggaan Kota Bandung.

Emil sapaan akrab Ridwan Kamil tampak antusias menerangkan bus yang didesain dengan tema art deco yang baru diluncurkannya awal tahun 2014 itu.

"Bus Bandros? Bagus ada diferensiasinya. Konek dengan Kota Bandunng sebagai kota Heritage, jalannya pas banget," kata Jokowi.

Tidak berselang lama keduanya langsung mengadakan pertemuan tertutup di Ruang Kerja Wali Kota Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Bus Bandros