Sukses

Duka Teman Sekolah Kakak Beradik yang Dibunuh di Bandung

Kasus pembunuhan Refyan yang berusia 10 tahun bersama kakaknya dan PRT mereka membuat para guru dan teman-teman berduka.

Liputan6.com, Bandung - Kasus pembunuhan Revan, anak berusia 10 tahun bersama kakaknya dan pembantu rumah tangga mereka membuat para guru dan teman-teman sekolahnya di SDN Karang Setra, Bandung, Jawa Barat, ikut berduka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (17/4/2014), Revan tewas mengenaskan. Jasadnya ditemukan di dalam karung. Para guru dan teman sekolah Revan berharap kasus itu segera terungkap.

Rabu kemarin 16 April 2014, jenazah Revan dan kakaknya Raziv Sidiq dibawa pulang oleh keluarga dari rumah sakit untuk dimakamkan. Sementara Yati, pembantu rumah tangga dibawa ke kampungnya di Talegog, Garut, Jawa Barat.

Ketiga korban diduga dibunuh di rumah mereka dan ditemukan jasadnya pada hari Selasa lalu 15 April 2014. Rumah mereka berada di Kompleks Gading Tutukan, Bandung.

Jasad ketiga korban kemudian dibungkus karung dan dibuang pada 3 tempat yang berbeda di Cianjur dan Garut. Sejauh ini, polisi sudah mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi. (Raden Trimutia Hatta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini