Sukses

Liburan Alternatif dengan `Bersihkan Jalan Sehatkan Badan`

Perbuatan baik bisa dimulai dari hal-hal kecil.

Citizen6, Jakarta Perbuatan baik bisa dimulai dari hal-hal kecil.  Jika hal itu sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, dampaknya akan terasa besar, bukan saja untuk diri sendiri namun juga untuk orang lain.

Ternyata masih banyak orang baik di negeri ini. Banyak komunitas-komunitas yang agenda kegiatanya berbagi kebaikan. Misalnya Akademi Berbagi, Indonesia Berkebun, Coin a Chance, Good Life Society dan lainnya.

Jika weekend ini belum ada agenda kegiatan,  bergabung di acara “bersihkan jalan sehatkan badan” adalah sebuah alternatif mengisi libur panjang.

“Bersihkan jalan sehatkan badan” ini adalah salah satu agenda kegiatan dari komunitas “Good Life Society”. Acara ini akan diadakan pada Minggu, 20 April 2014 di sepanjang jalan Sudirman sampai Bundaran Hotel Indonesia.

Acara ini terbuka untuk umum, semua boleh datang. Tempat berkumpulnya di halte  Gelora Bung Karno pukul 07:00 WIB. Untuk mendaftar bisa menghubungi Rindang 081381095275.

Menurut Nur Annisa, member komunitas ini via Instant Messanger,  untuk datang ke acara ini tak perlu membawa apa-apa, karena tim “Good Life Society” akan menyiapkan peralatan yang akan diperlukan untuk kegiatan tersebut, yakni sarung tangan dan kantong plastik untuk menyimpan sampah yang dikumpulkan.

“Good Life Society” adalah sekelompok orang” yang peduli dengan kehidupan yang baik, nyaman, tentram, sehat dan bersahaja.

Beberapa program kegiatan komunitas ini selain bersihkan jalan sehatkan badan adalah rumah belajar kita untuk bidang pendidikan, ngamen campaign untuk kampanye udara bersih dan lainnya. Info selengkapnya bisa dilihat di websitenya, http://goodlifesociety.com/ (kw)

 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Selasa, 15 April 2014 sampai dengan 15 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Kenapa Suka Spider-Man?". Ada 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @sonypicturesID   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini