Sukses

3 Jenazah Dalam Karung di Sungai Dimakamkan

Jenasah 3 korban pembunuhan yang ditemukan dalam karung di Cianjur dan Garut, Jawa Barat dibawa pulang keluarga untuk dimakamkan.

Liputan6.com, Bandung - Usai diotopsi di Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung, Jawa Barat, 3 Jenazah korban pembunuhan dibawa pulang oleh keluarga. 2 Di antaranya merupakan kakak-adik, Raziv Rizal Sidiq, 22 tahun dan Revan Cipta Pamungkas, 10 tahun serta 1 orang pembantu rumah tangga bernama Yati, 44 tahun.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (17/4/2014), 2 jenazah kakak-adik warga perumahan Gading Tutuka, Soreang, Bandung, Jawa Barat ini langsung dimakamkan.

Sementara jenazah Yati Rohaeti dibawa pulang menggunakan ambulans ke kampung halamannya di Talegong, Garut. Jawa Barat.

Ayah korban, Zakaria sangat berduka dengan peristiwa ini. Ia mengaku hubungan dengan anaknya baik-baik saja meski telah berpisah dengan istrinya. Ia juga meminta agar polisi segera mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut.

Ketiga jenazah tersebut pertama kali ditemukan di 2 tempat berbeda pada Selasa 15 April siang. Raziv ditemukan mengambang di sebuah sungai daerah Garut. Sementara Revan dan sang pembantu, Yati ditemukan di daerah Cidaun, Cianjur dengan kondisi terikat dan dimasukkan ke dalam karung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini