Sukses

Bayi Berumur 2 Hari Ditemukan di Atas Kuburan

Bayi perempuan yang diperkirakan baru berusia dua hari itu ditemukan sekitar pukul 20.30 wib di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bayi ditemukan terlantar di atas kuburan Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat,  Kamis malam (16/4/2014). Bayi perempuan yang diperkirakan baru berusia dua hari itu ditemukan sekitar pukul 20.30 wib.

"Ditemukan di sekitar blok A oleh salah seorang warga bernama Hasan," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, AKP Ardiansyah saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Jumat (17/4/2014) dini hari.

Ardiansyah mengungkapkan,  Hasan (30) menemukan bayi itu ketika melintas di kawasan kuburan saat hendak pulang kerja. Bayi malang itu ditemukan di dalam kantong kresek hitam.

"Hasan mendengar suara bayi menangis dekat batu nisan,” ungkap Ardiansyah. Setelah menemukan bayi mungil itu, Hasan melapor ke Mapolsek Tanah Abang, dan bayi itu dibawa ke puskesmas. Polisi masih mencari keberadaan orang tuanya.

"Hingga saat ini kondisi bayi dalam keadaan sehat." Polisi belum mengetahui modus pembuangan bayi itu. Apakah untuk pesugihan atau murni kriminal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.