Sukses

Gadis Muda Ditemukan Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Kekasih

Perempuan yang diketahui bernama Murni (25) ini ditemukan tewas dengan luka tusukan di tubuh dan luka sayatan di leher.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kekasihnya di Jalan Masjid Bendungan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (16/4/2014) malam.

Perempuan yang diketahui bernama Murni (25) ini ditemukan tewas dengan luka tusukan di tubuh dan luka sayatan di leher. Diduga, Murni dibunuh kekasihnya AM (65).

Ketua RT 09 RW 07, Paulus, mengatakan jasad Murni pertama kali ditemukan anak angkat AM, Andi (20). Andi yang baru pulang bekerja bingung melihat pintu rumah dikunci rapat. Setelah ditengok ke dalam, ada mayat perempuan yang sudah bersimbah darah.

"Tadi ditemukan pukul 18.30 WIB," kata Paulus yang langsung menghubungi polisi.

Diduga, AM membunuh kekasihnya lantaran tak kuat menghadapi Murni yang selalu meminta uang kepadanya. Adik kandung AM, AT, mengaku sebelum kejadian kakaknya sempat meminta uang Rp 200 ribu padanya. AM mengaku uang itu akan diberikan pada Murni.

"Dia (Murni) memang sering minta duit. Cuma melorotin doang," kata AT di lokasi. Seorang kerabat mengatakan, AM dan Murni sudah lama menjalin kasih. AM seorang duda selama 5 tahun dan Murni janda. Murni
juga diketahui bekerja di klub mala di kawasan Kota, Jakarta Barat.

Murni diketahui kerap menyelingkuhi AM. Murni juga selalu menolak lamaran AM tanpa alasan jelas. Penemuan mayat Murni sempat menggegerkan warga sekitar lokasi. Polisi sudah mengamankan AM. Sedangkan mayat Murni dibawa ke RS Polri.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini