Sukses

Rano Karno Siap Terima Ancaman Ratu Atut Bongkar Aliran Dana

Lantas apakah dirinya sudah mempersiapkan pengacara untuk menghadapi kesaksian Ratu Atut pada persidangannya nanti?

Liputan6.com, Serang - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah berjanji akan membongkar dugaan pemberian uang kepada Wakil Gubernur Banten, Rano Karno dalam persidang kasusnya nanti. Rano pun mengaku siap dengan proses hukum itu.

"Kita ikut proses hukum saja lah, gitu," ungkap Rano usai menutup acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Propinsi Banten di Hotel Le Dian, Kota Serang, Rabu (16/4/2014).

Sambil berlalu meninggalkan awak media, Rano kembali dicecar. Apakah dirinya sudah mempersiapkan pengacara untuk menghadapi kesaksian Ratu Atut pada persidangannya nanti.

"Hahaha... Belum belum," tukasnya sambil tertawa dan meninggalkan awak media.

KPK menyatakan berkas Ratu Atut terkait kasus dugaan suap Pilkada Kabupaten Lebak telah lengkap atau P21. Rencananya, kasus ini akan disidangkan pada Mei 2014 mendatang. Atut berjanji dalam persidangan itu akan membongkar aliran dana kepada Rano.

"Ya nanti dalam persidangan, beliau (Atut) akan bicara semuanya," ujar pengacara Ratu Atut, Sukatma di Jakarta, Selasa 15 April 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini